Blog News

Berkolaborasi dengan Facebook, Pionicon Rilis Stiker Si Juki

Si Juki, karakter komik karya Faza Meonk kini hadir juga menjadi stiker di Facebook. Stiker ini dirilis pada tanggal 28 Desember 2016 dan bisa digunakan secara gratis. Stiker ini hasil kolaborasi antara Facebook dan Pionicon, manajemen yang membawahi karakter Si Juki dan beberapa karakter komik Indonesia lainnya seperti Tuti, Vusya, dan Si Bedil.

Dalam stiker Facebook ini Si Juki terinspirasi dari berbagai reaksi dan respon yang sering digunakan para netizen Indonesia di Facebook. Berbagai respon yang biasa diucapkan para netizen seperti “Titip Sendal”, “Nice Info”, serta “Izin Share”. Beragam respon ini dikemas dengan gaya absurd ala Si Juki.

Stiker Si Juki di Facebook ini dirilis secara global. Dengan rilisnya stiker ini, Si Juki menjadi karakter asli Indonesia pertama yang berkolaborasi langsung dengan Facebook. Hal ini menunjukkan bahwa karakter asli Indonesia memiliki potensi yang cukup besar untuk bisa dikembangkan.

“Stiker Facebook Si Juki ini hadir untuk mengakomodir para pengguna Facebook di Indonesia dalam berinteraksi di media sosial karena konten di stiker ini banyak yang terinspirasi dari ekspresi-ekspresi dan komentar yang biasa digunakan para Netizen Indonesia di FB. Karena dirilis secara global, dengan hal ini diharapkan Si Juki bisa memperkenalkan Indonesia di mata dunia.” ujar Faza Meonk, kreator dari karakter Si Juki juga CEO dari PIONICON Management.

Stiker Si Juki yang bisa digunakan untuk mengirim pesan melalui aplikasi Facebook Messenger maupun berkomentar di Facebook ini bisa diunduh secara gratis melalui link http://bit.ly/SiJukiStickers

Tags: , , ,