Blog Artikel

Si Juki Berkolaborasi dengan Brand Fashion Brodo Hadirkan Merchandise Eksklusif

Dengan pengelolaan yang baik, sebuah karakter fiksi bisa hadir di berbagai media yang tidak terbatas pada kisah fiksi saja. Berbagai karakter IP terkenal dari luar negeri telah membuktikan bahwa karakter fiksi tidak hanya muncul dalam komik dan animasi tapi juga bisa menjadi bagian dari keseharian dan bahkan tren fashion di dunia nyata. Indonesia kini telah memiliki banyak karakter IP yang juga memiliki potensi yang tidak kalah dengan karakter dari luar negeri. Seperti halnya dengan Si Juki, karakter fiksi yang berada di bawah nanungan Pionicon ini telah membuktikan bahwa karakter fiksi asal Indonesia juga bisa hadir di beragam media mulai dari komik, animasi, film layar lebar, hingga brand fashion.

Bertepatan dengan perilisan film layar Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, karakter Si Juki berkolaborasi dengan salah satu brand fashion ternama dalam negeri yakni Brodo. Dalam kolaborasi ini Brodo menghadirkan produk eksklusif dengan ilustrasi bertemakan Si Juki. Merchandise eksklusif ini diperkenalkan dengan nama Brodo X Juki – Limited Edition Juki Series.

Salah satu produk eksklusif yang dihadirkan oleh Brodo dalam kolaborasi ini adalah sepatu Geo-Juki Space Edition. Sepatu ini memiliki desain dari ilustrasi khusus Si Juki bertemakan luar angkasa serta dilengkapi dengan bahan mesh yang memiliki air circulation agar kaki bisa bernafas dengan mudah. Bagian insole dari sepatu ini menggunakan bahan latex foam yang nyaman untuk digunakan.

Selain sepatu, dalam kolaborasi ini Brodo juga menghadirkan produk lain berupa tas Dieter-Juki Space Edition. Seperti halnya dengan sepatu, tas ini memiliki desain ilustrasi khusus Si Juki yang mengambil tema luar angkasa. Dieter Bag ini sangat cocok digunakan untuk berkegiatan sehari-hari ataupun berlibur.

Menurut pihak Brodo, kolaborasi ini adalah sebuah candaan yang cukup luar biasa. “Sudah jadi hal yang lumrah apabila Brodo dikenal sebagai brand lokal yang cinta tanah air, sudah bukan rahasia pula bahwa Brodo selalu bersifat suportif dalam segala hal yang bersangkutan dengan kemajuan negeri Indonesia”, ujar pihak Brodo dalam website resminya. Pihaknya juga mengakui tertarik untuk berkolaborasi dengan Si Juki karena sifat karakter ini yang selalu memberi motivasi untuk menjadi karakter fiksi yang cukup berpengaruh di Indonesia dan membawa perubahan positif terutama bagi anak-anak muda dalam setiap karyanya.

Sepatu Geo-Juki Space Edition ini bisa didapatkan dengan harga Rp549.000. Sedangkan tas Dieter-Juki Space Edition bisa didapatkan seharga Rp398.000. Berbagai merchandise eksklusif ini bisa didapatkan langsung secara langsung di website Brodo.

Tags: , ,