Blog News

Ghosty’s Comic Bergabung dengan Si Juki seri Keroyokan di Edisi ke-8

Aksi seru nan kocak dari Si Juki dan kawan-kawan akan segera berlanjut dalam komik kompilasi komedi Si Juki seri Keroyokan. Serial komik kompilasi ini akan segera masuk ke edisi terbarunya yakni edisi ke-8. Dalam edisi kali ini, Si Juki seri Keroyokan akan kedatangan satu lagi komik baru yang akan memulai serialisasi di komik kompilasi ini.

Ghosty’s Comic, komik strip komedi karya Raden Fajar ini akan mulai bergabung dalam komik Si Juki seri Keroyokan edisi ke-8. Komik ini mengisahkan tentang perjalanan Jaret, Emon, dan para kawan-kawannya sesama kolektor dan penggemar pop culture mengarungi pahit manisnya perkhilafan dan kehidupan para hobbyist.

Tidak hanya itu saja, karakter Sultan dari Ghosty’s Comic yang dikenal sebagai hartawan papan atas ternyata melakukan sabotase terhadap komik Si Juki seri Keroyokan edisi ke-8. Khusus untuk edisi ke-8 ini, komik kompilasi komedi ini berubah menjadi Si Juki seri Keroyokan Sultan Edition. Dalam komik edisi khusus ini, sosok Sultan ditampilkan dalam cover depan.

Si Juki seri Keroyokan Sultan Edition ini dijual dalam berbagai paket dengan bonus merchandise eksklusif. Paket satu yang berisi komik Si Juki seri Keroyokan #8 Edisi Sultan, Hardcover Ghosty Kaisar, Sertifikat Kesultanan dan Uang Sultan (dikirim secara random) dijual dengan harga Rp148.000. Ada juga paket dua yang berisi komik Si Juki seri Keroyokan #8 Edisi Sultan, Boardgame Ghosty’s Comic Lelang Mania, Sertifikat Kesultanan dan Uang Sultan (dikirim secara random) dijual dengan harga Rp148.000. Selain itu ada juga paket tiga yang dijual seharga Rp198.000 dengan berisi Hardcover Ghosty Kaisar, dan Boardgame Ghosty’s Comic Lelang Mania.

Ketiga paket Si Juki seri Keroyokan Sultan Edition tersebut bisa dipesan secara online melalui link berikut ini. Pemesanan online ini dibuka pada tanggal 24 Februari hingga 5 Maret 2018. Informasi lanjut mengenai pemesanan bisa menghubungi contact person via WhatsApp di nomor 0858-1020-0030.

Tags: ,