Blog

Ramaikan Piala Dunia, PIONICON dan LINE Berkolaborasi Rilis Stiker Ole Ole Bola

Ajang kompetisi akbar sepak bola 4 tahunan, FIFA World Cup kembali hadir menyapa di pertengahan bulan Juni tahun 2018 ini. Euforia Piala Dunia Rusia 2018 semakin semarak dengan berbagai pertandingan seru dan menegangkan setiap harinya. Meramaikan demam sepak bola 4 tahunan ini, PIONICON bekerja sama dengan LINE merilis stiker official Ole Ole Bola.

Stiker Ole Ole Bola ini merupakan stiker LINE Official pertama yang diproduksi oleh PIONICON. Sebelumnya PIONICON telah merilis berbagai stiker dari para karakter IP yang dinaungi mulai dari Juki, Tuti, Bedil, Manka dan karakter lainnya yang dirilis sebagai Creators Sticker di LINE. Namun kali ini PIONICON telah bekerja sama dengan LINE sebagai Official Sticker Creator.

Stiker official Ole Ole Bola ini bisa didownload langsung di LINE Store dengan harga 50 koin (Rp12.000). Dalam satu set stiker ini ada 8 buah stiker animasi bersuara dengan berbagai ekspresi yang menunjukkan semarak demam sepak bola di momen Piala Dunia 2018.

Untuk pengguna LINE yang sudah mendownload stiker ini bisa mengikuti kontes spesial yang diadakan dari LINE. Kontes ini bisa diikuti dengan mendownload stiker Ole Ole Bola dari LINE Store kemudian kirimkan stiker ini sebanyak-banyaknya melalui chat di aplikasi tersebut.

Semakin banyak teman yang menerima stiker ini semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan 1 unit PS4 Pro dan game FIFA 18 hanya untuk 1 orang pemenang yang beruntung. Tim LINE akan menghitung 1 orang yang paling banyak mengirim stiker ini ke banyak teman berbeda. Periode kontes ini berlangsung pada tanggal 19 – 23 Juni 2018.

Download LINE Sticker Ole Ole Bola sekarang juga di LINE Store dan kirim sticker tersebut ke teman sebanyak-banyaknya untuk dapatkan kesempatan untuk memenangkan PS4 Pro selama periode kontes berlangsung.

Tags: ,